Selasa, 09 Februari 2016

Blog Cepat Terindex Google , Begini Caranya


Blog Cepat Terindex Google ,  Begini Caranya


Blog muncul dihalaman pertama pencarian google mungkin menjadi dambaan para blogger, mengapa? Karena  dengan tampil dihalaman awal pada pencarian google akan mengundang pengunjung lebih banyak dibandingkan yang tampil pada halaman ke 5 , 10 apalagi 20 keatas dan seterusnya. Mengapa hal ini bisa terjadi ? karena pengunjung biasanya cenderung malas untuk membuka – buka halaman pencarian google.  Contohnya saya sendiri, biasanya saya hanya akan membuka 2-3 halaman pencarian google, paling mentok hanya sampai 10 halaman saja, itu juga kalau sedang rajin , kalau sedang malas? Anda tentu tahu sendiri apa yang akan terjadi.

Nah agar blog anda dapat tampil pada halaman awal pencarian google tentunya
membutuhkan waktu yang cukup lama, dan juga usaha yang extra keras untuk itu semua. Disamping itu, konten – konten yang ada pada blog anda juga harus semenarik mungkin dibarengi dengan kata kunci yang tepat. Untuk hal itu saya sendiri belum menguasai semua Hal tersebut, apalagi tentang SEO – SEOan ampuun dah. Saya lebih memilih untuk memasrahkannya kepada Tuhan yang Maha Esa hehe.

Namun agar blog cepat terindex google saya tahu caranya, yaa setidaknya dengan terindex google blog kita paling tidak sudah dikenal sama si mbah Google ini, masalah memunculkannya di halaman awal itu urusan waktu dan si Mbah saja dah saya mah pasrah.

Langsung saja Agar Blog Anda Cepat Terindex Google lakukan hal dibawah ini :

Cara Agar Blog Cepat Terindex Google


  • Masuk ke Search Console – Submit URL
    Untuk Masuk ke Search Console - Submit URL silahkan KLIK DISINI
  • Lalu copy URL blog anda
    Atau bisa juga alamat URL pos anda agar pos anda juga cepat terindex google
  • Paste Alamat URL
    Pastekan Alamat URL yang sudah anda copy tadi pada kolom yang sudah disediakan
  • Centang Captcha security
    Selanjutnya Centang Captcha security lalu lakukan perintah dari Captcha untuk membuktikan bahwa anda itu Manusia bukan Robot
  • Klik Submit Request
    Langkah terakhir yaitu klik submit request dan tunggu sampai prosesnya selesai.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini :
Cara Agar Blog Cepat Terindex Google


Dengan melakukan langkah diatas maka anda telah selesai memberitahu google tentang blog atau posting yang baru saja anda buat, nantinya google akan segera mencrawl alamat URL yang sudah anda submit tadi.

Nah sudah jelas bukan? Kalau belum jelas silahkan dipraktekan, karena guru terbaik adalah praktek. Selamat mencoba, semoga berhasil. Jika artikel  Cara Agar Blog Cepat Terindex Google ini bermanfaat untuk anda, jangan sungkan – sungkan untuk komentar atau membagi artikel ini.

Salam sukses dari saya Blogger yang masih belajar dan selalu terus belajar



Baca juga Trik Blogging lainnya DISINI






Tidak ada komentar:

Posting Komentar