Senin, 01 Februari 2016

2 Langkah Mudah Membuat Contact Us

2 Langkah Mudah Membuat Contact Us
Contact Us memiliki fungsi sebagai sarana berkomunikasi antara pemilik blog dengan pengunjung. Tentu hal ini sangat penting bagi sebuah blog apalagi bagi blog yang bertujuan untuk bisnis online. Dengan memasang contact us maka akan memberikan kepercayaan lebih bagi pengunjung.
            Untuk membuat Contact Us pada blog sangatlah mudah, mengangapa dikatakan mudah? Karena tinggal mengunjungi  http://www.foxyform.com/ lalu daftar selanjutnya tinggal copy kode lalu pasang pada halaman Contact Us dan halaman Contact Us pun selesai dibuat.
Berikut adalah 2 Langkah Mudah Membuat Contact Us :
  1. Silahkan kunjungi  http://www.foxyform.com/
    Mengapa foxyform? Karena foxyform tidak mengharuskan kita untuk registrasi terlebih dahulu, dan yang paling penting adalah gratis.
    Setelah masuk foxyform lalu anda lengkapi beberapa hal yang harus diisi sebagai berikut:
  • Settings
    Dalam menu setting ini merupakan hal-hal apa saja yang harus diisikan oleh pengunjung blog kita agar si pengunjung dapat mengirimkan email secara langsung kepada email kita. Silahkan centang sesuai kenginan anda, untuk melihat lebih lengkap, silahkan klik show further options.
    cara membuat contact us
  • Advanced Setting
    Menu ini adalah untuk menentukan warna form dari contact us yang akan dibuat nantinya. Silahkan tentukan warna sesuai keinginan anda, tetapi kalu tidak mau repot merubahnya, biarkan saja default. Silahkan lihat preview nya dibagian bawah.
    cara membuat contact us
  • Target E-Mail Address
    Ini adalah untuk menentukan ke alamat email mana message dari pengunjung akan dikirim. Silahkan isikan dengan alamat email anda.
    cara membuat contact us

  • Captcha
    Kemudian isikan captcha antispam protection, lalu klik Create Formular
    cara membuat contact us
  • Copy
    Lalu copy kode-kode yang ada
    cara membuat contact us
2. Paste kode pada Blog
Langkah selanjutnya adalah masuk ke blog anda, buat laman baru, ubah laman menjadi mode HTML ,  lalu paste kan kode tadi pada laman baru yang akan dibuat.
Dan selamat, Halaman Contact Us anda telah selesai dibuat.
Itulah 2 Langkah Mudah Membuat Contact Us , semoga bermanfaat dan menjadi tambahan ilmu bagi anda, terimakasih.
Baca Juga Trik Blogging Lainnya disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar